Profile Stadion Lviv Euro 2012
Profile Stadion Lviv Euro 2012 – Sebelumnya agentaruhan.com sudah membahas Profile ke Tujuh Stadion untuk Euro 2012, berikut adalah stadion terakhir yang digunakan untuk penyelenggaraan Euro 2012 yaitu Stadion Arena Lviv. Arena Lviv adalah sebuah stadion di Lviv Ukraina. Ini adalah salah satu dari delapan Stadion untuk penyelenggaraan Euro 2012 UEFA, di mana ia akan menjadi tuan rumah tiga dari pertandingan grup di Euro 2012. Menurut proyek resmi, stadion memiliki kapasitas semua duduk berjumlah 34.915. Stadion ini juga merupakan kandang baru FC Karpaty Lviv sejak 10 Desember 2011.
Pekerjaan konstruksi dimulai pada tanggal 20 November 2008 dan selesai pada Oktober 2011. Upacara pembukaan berlangsung di 29 Oktober, dengan produksi teater besar yang didedikasikan untuk sejarah Lviv. Pertandingan sepak bola pertama di stadion ini dimainkan pada tanggal 15 November 2011, antara Ukraina dan Austria, berakhir 2-1. Pemain pertama yang mencetak gol di stadion baru adalah Artem Milevskiy di menit ke-16.
Nama akhir stadion ini belum diumumkan. Lemberg stadion, nama Lviv di Jerman, hanya salah satu nama yang dipertimbangkan. Walikota kota Lviv, Andriy Sadovy menyatakan bahwa masih ada satu tahun untuk menemukan nama untuk stadion. Menurut berita internet media lokal agentaruhan.com, walikota menjelaskan bahwa alasan etis ia tidak akan mengungkapkan proposisi-proposisi yang dijadwalkan akan diumumkan pada sebuah lelang di mana nama stadion akan dijual. Dia juga mencatat bahwa nama itu akan dibahas dengan administrasi Oblast lokal dan lembaga nasional dalam persiapan untuk Euro 2012.
Arsitek proyek asli Stadion ini adalah Konstruksi Hochtief yang juga menyelesaikan Arena Dnipro. Mereka membuat presentasi proyek mereka pada tanggal 21 Mei 2007 dan memperkenalkan nama Lemberg. Kapasitas asli dari stadion itu direncanakan 32.000 dengan total biaya 70.400.000 euro. Stadion ini direncanakan akan didirikan sebelum 2010. Para wakil Hochtief bertemu dengan Andriy Sadovy dan Myroslav Senyk (kepala dewan daerah setempat). Lviv pejabat mengklaim bahwa arena akan menelan biaya 60.000.000 euro dengan 75% dari jumlah yang harus dibayar oleh investor dan 25% oleh pemerintah kota. Pada awal 2008, Hochtief digantikan oleh AlpineBau perusahaan Austria. Setelah hampir satu tahun diskusi, tidak ada karya mulai dan dengan 10 Oktober 2008 menolak tawaran AlpineBau kota dari 85 juta euro, meminta setidaknya 100 juta.
Pada tanggal 23 Oktober 2008, administrasi Lviv yang dihubungi ISD (Uni Industri Donets Basin). ISD adalah perusahaan industri besar transnasional di Eropa Timur, menggabungkan beberapa industri termasuk pertambangan, konstruksi, metalurgi, mesin, bangunan, dan lainnya. Seperti waktu itu terbatas, pejabat kota mengadakan pembicaraan dengan perusahaan lain arsitektur Austria, Albert Wimmer, yang merancang Hypo-Arena di Klagenfurt. Bersama dengan yang lainnya dan perusahaan lokal, mereka datang dengan desain untuk stadion Ukraina. Pada tanggal 7 November Menteri Ekonomi menunjuk perusahaan Azovinteks proyek konstruksi sebagai kontraktor umum yang segera mengirim sekitar seratus pekerja, bersama dengan peralatan ke Lviv. Azovinteks berbasis di Mariupol dan merupakan bagian dari kelompok ISD.
Referensi deklarasi Menteri Kabinet Ukraina mengatakan bahwa pada bulan April 2010 pemerintah Ukraina ditransfer stadion ke dalam lingkup kontrol dari Departemen Olahraga, Keluarga, dan Pemuda untuk menstabilkan dan mempercepat pembangunan stadion. Sebelumnya, stadion itu milik direktorat pembangunan stadion di Lviv.
Pada tanggal 23 Juni 2010, wakil ketua Oblast Lviv Administrasi Negara Volodymyr Hubytsky memberitahukan ke anggota dewan Lviv bahwa pembiayaan Euro-2012 di kota Lviv telah meningkat sebesar lima miliar hryvna. Hubytsky juga mengatakan pemerintah telah dikonfirmasi program negara bertujuan untuk persiapan tahap final Euro 2012. Oblast Lviv ditugaskan hingga 16,4 miliar hryvnas untuk sepenuhnya menutupi pembangunan stadion dan bandara kota. Kepala pemerintahan oblast juga menyatakan bahwa tingkat konstruksi meningkat dan dengan 30 Agustus struktur tribun tercatat untuk tingkat kedua akan dipasang. Hubytsky mengatakan bahwa konsensus ditemukan dengan perusahaan negara Lviv yang setuju untuk menyerahkan bagian dari wilayahnya untuk pembangunan akses jalan didekati dan jaringan insinyur berbagai stadion.
Wakil ketua mengatakan bahwa 345 juta hryvnas dihabiskan pada semua proyek konstruksi pada tahun 2010, yang merupakan salah satu setengah kali lebih dari beberapa tahun sebelumnya (216 juta). Program negara memperkirakan pembiayaan dari semua Euro-2012-proyek terkait pada 5,7 miliar hryvnas, dari 4 miliar berasal dari anggaran negara, 1,35 dari investor, dan sisanya .36 miliar dari anggaran daerah.
Kapasitas stadion diperkirakan akan 34.915 penonton termasuk 450 VIP juga. Semua kursi akan dibahas, sementara bagian perakitan atap akan dibuat transparan untuk memberikan sinar matahari yang cukup bagi rumput. Parkir stadion akan terletak di bawah arena yang akan terdiri dari tiga tingkatan. Parkir untuk VIP akan mencakup 1593 spasi. Parkir untuk media lembaga akan mencakup 6.000 meter persegi. Juga akan ada parkir untuk lift khusus penyandang cacat dan akan memberikan bagian ke kursi yang juga dirancang dan disediakan untuk membiasakan personil yang diperlukan.
Bagian barat stadion 215,7 meter (708 kaki) akan mencakup:
Ruang Konser
VIP klub dan restoran 1.260 meter persegi
Media center 640 meter persegi
Berbagai pusat pelatihan 280 meter persegi
Administrasi kantor 780 meter persegi
Kantor dengan restoran 1.050 meter persegi
Stadion masa depan terletak di bagian selatan kota Lviv, dekat persimpangan jalan lingkar kota. Perhatikan bahwa Beltway kota adalah bagian dari E40 rute yang menghubungkan Wroclaw, Lviv, Kiev, dan Kharkiv. Lokasi stadion merupakan bagian dari kota raion Sykhiv Lviv, sedangkan stadion terletak tepat di sebelah Sykhiv perumahan massif. Berikutnya ke stadion ada terletak perlombaan kuda. Akses termudah ke Lviv Bandara Internasional oleh Beltway dan M11 rute. Bandara ini terletak di barat laut dari stadion.
Kota Lviv terkenal dengan jaringan trem nya. Sejak Ukraina memenangkan tender untuk Euro-2012 ada diskusi pada perluasan jaringan ke tepi selatan kota bawah Trem nama untuk Sykhiv. Pada tanggal 1 Desember 2009, kota Lviv membuka jalur dari Sykhiv ke Pidzamche di Terminal Rail Lviv juga. Namun pada 15 Juni 2010 jalur ini ditutup karena tidak menguntungkan.
Ada dua stadion besar lainnya di kota. Salah satunya adalah Stadion Ukraina yang disewakan kepada FC Karpaty Lviv sampai 2018. Ukraina Stadion ini juga salah satu stadion alternatif utama dari tim nasional sepak bola Ukraina. Selain stadion utama di Lviv ada juga Stadion SKA. Kedua stadion tersebut dekat ke pusat Lviv dari Arena Lviv. Stadion ini adalah salah satu tempat untuk UEFA Euro 2012. Tiga kelompok B pertandingan harus bermain di sana.
T
Pekerjaan konstruksi dimulai pada tanggal 20 November 2008 dan selesai pada Oktober 2011. Upacara pembukaan berlangsung di 29 Oktober, dengan produksi teater besar yang didedikasikan untuk sejarah Lviv. Pertandingan sepak bola pertama di stadion ini dimainkan pada tanggal 15 November 2011, antara Ukraina dan Austria, berakhir 2-1. Pemain pertama yang mencetak gol di stadion baru adalah Artem Milevskiy di menit ke-16.
Nama akhir stadion ini belum diumumkan. Lemberg stadion, nama Lviv di Jerman, hanya salah satu nama yang dipertimbangkan. Walikota kota Lviv, Andriy Sadovy menyatakan bahwa masih ada satu tahun untuk menemukan nama untuk stadion. Menurut berita internet media lokal agentaruhan.com, walikota menjelaskan bahwa alasan etis ia tidak akan mengungkapkan proposisi-proposisi yang dijadwalkan akan diumumkan pada sebuah lelang di mana nama stadion akan dijual. Dia juga mencatat bahwa nama itu akan dibahas dengan administrasi Oblast lokal dan lembaga nasional dalam persiapan untuk Euro 2012.
Arsitek proyek asli Stadion ini adalah Konstruksi Hochtief yang juga menyelesaikan Arena Dnipro. Mereka membuat presentasi proyek mereka pada tanggal 21 Mei 2007 dan memperkenalkan nama Lemberg. Kapasitas asli dari stadion itu direncanakan 32.000 dengan total biaya 70.400.000 euro. Stadion ini direncanakan akan didirikan sebelum 2010. Para wakil Hochtief bertemu dengan Andriy Sadovy dan Myroslav Senyk (kepala dewan daerah setempat). Lviv pejabat mengklaim bahwa arena akan menelan biaya 60.000.000 euro dengan 75% dari jumlah yang harus dibayar oleh investor dan 25% oleh pemerintah kota. Pada awal 2008, Hochtief digantikan oleh AlpineBau perusahaan Austria. Setelah hampir satu tahun diskusi, tidak ada karya mulai dan dengan 10 Oktober 2008 menolak tawaran AlpineBau kota dari 85 juta euro, meminta setidaknya 100 juta.
Pada tanggal 23 Oktober 2008, administrasi Lviv yang dihubungi ISD (Uni Industri Donets Basin). ISD adalah perusahaan industri besar transnasional di Eropa Timur, menggabungkan beberapa industri termasuk pertambangan, konstruksi, metalurgi, mesin, bangunan, dan lainnya. Seperti waktu itu terbatas, pejabat kota mengadakan pembicaraan dengan perusahaan lain arsitektur Austria, Albert Wimmer, yang merancang Hypo-Arena di Klagenfurt. Bersama dengan yang lainnya dan perusahaan lokal, mereka datang dengan desain untuk stadion Ukraina. Pada tanggal 7 November Menteri Ekonomi menunjuk perusahaan Azovinteks proyek konstruksi sebagai kontraktor umum yang segera mengirim sekitar seratus pekerja, bersama dengan peralatan ke Lviv. Azovinteks berbasis di Mariupol dan merupakan bagian dari kelompok ISD.
Referensi deklarasi Menteri Kabinet Ukraina mengatakan bahwa pada bulan April 2010 pemerintah Ukraina ditransfer stadion ke dalam lingkup kontrol dari Departemen Olahraga, Keluarga, dan Pemuda untuk menstabilkan dan mempercepat pembangunan stadion. Sebelumnya, stadion itu milik direktorat pembangunan stadion di Lviv.
Pada tanggal 23 Juni 2010, wakil ketua Oblast Lviv Administrasi Negara Volodymyr Hubytsky memberitahukan ke anggota dewan Lviv bahwa pembiayaan Euro-2012 di kota Lviv telah meningkat sebesar lima miliar hryvna. Hubytsky juga mengatakan pemerintah telah dikonfirmasi program negara bertujuan untuk persiapan tahap final Euro 2012. Oblast Lviv ditugaskan hingga 16,4 miliar hryvnas untuk sepenuhnya menutupi pembangunan stadion dan bandara kota. Kepala pemerintahan oblast juga menyatakan bahwa tingkat konstruksi meningkat dan dengan 30 Agustus struktur tribun tercatat untuk tingkat kedua akan dipasang. Hubytsky mengatakan bahwa konsensus ditemukan dengan perusahaan negara Lviv yang setuju untuk menyerahkan bagian dari wilayahnya untuk pembangunan akses jalan didekati dan jaringan insinyur berbagai stadion.
Wakil ketua mengatakan bahwa 345 juta hryvnas dihabiskan pada semua proyek konstruksi pada tahun 2010, yang merupakan salah satu setengah kali lebih dari beberapa tahun sebelumnya (216 juta). Program negara memperkirakan pembiayaan dari semua Euro-2012-proyek terkait pada 5,7 miliar hryvnas, dari 4 miliar berasal dari anggaran negara, 1,35 dari investor, dan sisanya .36 miliar dari anggaran daerah.
Kapasitas stadion diperkirakan akan 34.915 penonton termasuk 450 VIP juga. Semua kursi akan dibahas, sementara bagian perakitan atap akan dibuat transparan untuk memberikan sinar matahari yang cukup bagi rumput. Parkir stadion akan terletak di bawah arena yang akan terdiri dari tiga tingkatan. Parkir untuk VIP akan mencakup 1593 spasi. Parkir untuk media lembaga akan mencakup 6.000 meter persegi. Juga akan ada parkir untuk lift khusus penyandang cacat dan akan memberikan bagian ke kursi yang juga dirancang dan disediakan untuk membiasakan personil yang diperlukan.
Bagian barat stadion 215,7 meter (708 kaki) akan mencakup:
Ruang Konser
VIP klub dan restoran 1.260 meter persegi
Media center 640 meter persegi
Berbagai pusat pelatihan 280 meter persegi
Administrasi kantor 780 meter persegi
Kantor dengan restoran 1.050 meter persegi
Stadion masa depan terletak di bagian selatan kota Lviv, dekat persimpangan jalan lingkar kota. Perhatikan bahwa Beltway kota adalah bagian dari E40 rute yang menghubungkan Wroclaw, Lviv, Kiev, dan Kharkiv. Lokasi stadion merupakan bagian dari kota raion Sykhiv Lviv, sedangkan stadion terletak tepat di sebelah Sykhiv perumahan massif. Berikutnya ke stadion ada terletak perlombaan kuda. Akses termudah ke Lviv Bandara Internasional oleh Beltway dan M11 rute. Bandara ini terletak di barat laut dari stadion.
Kota Lviv terkenal dengan jaringan trem nya. Sejak Ukraina memenangkan tender untuk Euro-2012 ada diskusi pada perluasan jaringan ke tepi selatan kota bawah Trem nama untuk Sykhiv. Pada tanggal 1 Desember 2009, kota Lviv membuka jalur dari Sykhiv ke Pidzamche di Terminal Rail Lviv juga. Namun pada 15 Juni 2010 jalur ini ditutup karena tidak menguntungkan.
Ada dua stadion besar lainnya di kota. Salah satunya adalah Stadion Ukraina yang disewakan kepada FC Karpaty Lviv sampai 2018. Ukraina Stadion ini juga salah satu stadion alternatif utama dari tim nasional sepak bola Ukraina. Selain stadion utama di Lviv ada juga Stadion SKA. Kedua stadion tersebut dekat ke pusat Lviv dari Arena Lviv. Stadion ini adalah salah satu tempat untuk UEFA Euro 2012. Tiga kelompok B pertandingan harus bermain di sana.
T
Profile Stadion Metalist Euro 2012
Profile Stadion Metalist Euro 2012 – Pada pertemuan sebelumnya kita sudah membahas tentang beberapa stadion di polandia maupun di ukraina, dan berikut agentaruhan akan membahas salah satu stadion yang cukup megah yang dipakai untuk perlaksanaan Euro 2012. Stadion Metalist adalah sebuah stadion multi guna di Kharkov, Ukraina. Saat ini digunakan terutama untuk pertandingan sepak bola dan merupakan rumah dari FC Metalist Kharkiv. Stadion ini merupakan salah satu stadion untuk ajang Euro 2012, saat ini persediaan kursi untuk stadion tersebut sebanyak 38.633.
Pembangunan stadion dimulai pada tahun 1925 atas perintah Anastas Mikoyan di lokasi pemakaman Roh Kudus. Dibuka pada tanggal 12 September 1926, stadion baru ini dikenal sebagai “Traktor”, seperti yang kemudian disponsori oleh pabrik produksi traktor lokal. Sebelum Perang Dunia II, fasilitas ini berganti nama Stadion Dzerzhynets untuk menghormati Felix Dzerzhinsky, kepala pertama dari Cheka tersebut. Sejak tahun 1967, telah ditanggung pengusaha yang sekarang, dalam tahun yang sama, kapasitas stadion mencapai 10.000.
Termasuk perbaikan untuk Euro 2012, stadion ini telah mengalami renovasi empat kali selama sejarahnya. Yang pertama terjadi di pertengahan 1960-an, ketika bagian barat struktur itu direnovasi. Selanjutnya, mulai tahun 1970 dan selesai empat tahun kemudian, melihat penambahan utara dan tribun selatan, meningkatkan kapasitas untuk 30.000. Arsitek untuk proyek tersebut adalah Yu Tabakova. Juga ditambahkan adalah atap pertama stadion dan sistem drainase, serta lampu sorot, sebuah panel informasi, dan sebuah hotel, yang terletak di bagian utara dan ruang olahraga.
Renovasi ketiga dimulai pada tahun 1979 untuk merenovasi tribun Timur dan Selatan tetapi selesai hanya tiga dekade kemudian. Setelah pembongkaran Stand Selatan pada tahun itu, pembangunan dihentikan tanpa batas waktu, melanjutkan hanya pada tahun 1998 setelah tertunda hampir dua puluh tahun. Sebuah Stand Timur dan Stand Selatan kembali yang didirikan.
Set keempat Metalist tentang renovasi diperintahkan dalam persiapan untuk Euro 2012. Bagian Selatan telah selesai dan Bagian Timur benar-benar baru dibangun. Atap penggantian, modernisasi umum lainnya dan perbaikan estetika diselesaikan pada akhir 2009. Pada tanggal 5 Desember 2009, stadion direnovasi secara resmi dibuka pada hari ulang tahun ke-50 Presiden Metalist Kharkiv itu, Oleksandr Yaroslavsky.
Bagian Selatan berisi pusat perbelanjaan, pusat bisnis. Kantor-kantor yang disewakan di sini oleh UkrSibbank, beberapa bisnis lokal, dan bank lain. Ada apotek, kantor medis, agen travel, dan usaha lainnya. Stadion ini adalah salah satu tempat untuk UEFA Euro 2012. Tiga kelompok B pertandingan harus bermain di sana.
Profile Stadion Miejski Euro 2012
Profile Stadion Miejski Euro 2012 – City Stadium atau Stadion Miejski di Polandia adalah tanah rumah Lech Poznan dan Warta Poznan, dan merupakan salah satu tempat untuk putaran final Euro 2012. Ini memiliki kapasitas liga 43.269 (semua duduk). Stadion ini awalnya dibangun antara 1968 dan 1980. Dari dinobatkan pada bulan Agustus 1980 Lech Pozna? telah menggunakan tanah sebagai tempat utama; sejak 2010 itu juga telah digunakan oleh Warta Poznan. Tanah ini terletak di jalan Bulgarska di bagian barat daya kota.
Pada tahun-tahun 2003-2010 stadion menjalani rekonstruksi lengkap, termasuk pembangunan empat berdiri fullly ditutupi baru. Saat itu adalah stadion kelima terbesar di Polandia (setelah National Stadium, Silesia Stadium, Stadion Municipal di Wroclaw dan PGE Arena Gda?sk) dan ketiga terbesar di Ekstraklasa (setelah yang terakhir dua). Pembukaan setelah renovasi terakhir berlangsung pada 20 September 2010, dengan konser Tour Sting Symphonicity.
Konstruksi karya Stadion Kota dimulai pada 1968. Seperti stadion yang paling dalam saat-saat itu dibangun di atas bukit buatan di mana bangku-bangku beton dan mahkota stadion kemudian terbentuk. Konstruksi terdiri dari tiga stand (dalam gaya berbentuk U karakteristik), sementara tempat yang didedikasikan untuk berdiri keempat dibiarkan bebas. Kolam renang dan gym seharusnya dibangun di sana, namun rencana ini tidak terlaksana. Butuh waktu hampir 12 tahun untuk menyelesaikan seluruh struktur. Pertandingan pertama di stadion baru Lech Poznan dimainkan pada tanggal 23 Agustus 1980 dengan penonton 18.000 orang. Pertandingan antara Kolejorz dan Lublin berakhir dengan berakhir imbang 1-1. Para pencetak gol pertama bagi tim tuan rumah di stadion baru adalah Mark Skurczynski.
Enam tahun kemudian elemen yang paling spesifik dari stadion dibangun – empat tiang ketinggian 56-meter dengan lampu sorot yang jumlah iluminansi adalah 1890 lux. Lampu sorot Pertama kali digunakan pada pertandingan antara tim Nasional Polandia dan Yunani (2-1).
Kehadiran catatan tercatat pada 8 April 1984, ketika stadion dipenuhi sekitar 45.000 penonton, sedangkan kapasitas resmi pada waktu itu hanya 40 000. Lawan itu Widzew Lodz dan pertandingan berakhir dengan kemenangan Lech 1-0 itu. Beberapa tahun kemudian, Kota Stadion dilengkapi dengan papan skor elektronik, yang ditempatkan di belakang nomor sektor 8. Selama bertahun-tahun, belum ada pekerjaan modernisasi selain memasang kursi-kursi plastik di seluruh objek di awal 90-an.
Pada stadion Lech Poznan mulai usia emasnya. Pada tahun delapan puluhan dan tahun sembilan puluhan abad kedua puluh, Lech memenangi enam gelar liga (1983, 1984, 1990, 1992, 1993, 2010), lima Piala Polandia (1982, 1984, 1988, 2004, 2009) dan empat Polandia Supercup (1990 , 1992, 2004, 2009).
Selama rekonstruksi diputuskan untuk membangun berdiri cukup curam untuk meningkatkan interaksi penonton. Namun, konsekuensi dari solusi ini juga merupakan pertumbuhan rumput lambat di lapangan sepak bola karena sinar matahari hampir tidak mendapatkan menembusnya. Hal ini membuat perlu bagi rumput untuk dipertukarkan beberapa kali setahun. Diharapkan bahwa frekuensi penggantian akan turun setelah rehabilitasi lapangan sepak bola dilakukan pada bulan Agustus / September 2011 untuk UEFA Euro 2012
Stadion ini adalah salah satu tempat untuk tahap grup Euro 2012 UEFA. Tiga Grup C pertandingan harus bermain di sana: Kroasia vs Irlandia pada tanggal 10 Juni, Kroasia vs Italia pada 14 Juni, dan Irlandia vs Italia pada tanggal 18 Juni (Tiga lainnya pertandingan di kelompok yang akan berlangsung di. PGE Arena, Gdansk.)
Pada tahun-tahun 2003-2010 stadion menjalani rekonstruksi lengkap, termasuk pembangunan empat berdiri fullly ditutupi baru. Saat itu adalah stadion kelima terbesar di Polandia (setelah National Stadium, Silesia Stadium, Stadion Municipal di Wroclaw dan PGE Arena Gda?sk) dan ketiga terbesar di Ekstraklasa (setelah yang terakhir dua). Pembukaan setelah renovasi terakhir berlangsung pada 20 September 2010, dengan konser Tour Sting Symphonicity.
Konstruksi karya Stadion Kota dimulai pada 1968. Seperti stadion yang paling dalam saat-saat itu dibangun di atas bukit buatan di mana bangku-bangku beton dan mahkota stadion kemudian terbentuk. Konstruksi terdiri dari tiga stand (dalam gaya berbentuk U karakteristik), sementara tempat yang didedikasikan untuk berdiri keempat dibiarkan bebas. Kolam renang dan gym seharusnya dibangun di sana, namun rencana ini tidak terlaksana. Butuh waktu hampir 12 tahun untuk menyelesaikan seluruh struktur. Pertandingan pertama di stadion baru Lech Poznan dimainkan pada tanggal 23 Agustus 1980 dengan penonton 18.000 orang. Pertandingan antara Kolejorz dan Lublin berakhir dengan berakhir imbang 1-1. Para pencetak gol pertama bagi tim tuan rumah di stadion baru adalah Mark Skurczynski.
Enam tahun kemudian elemen yang paling spesifik dari stadion dibangun – empat tiang ketinggian 56-meter dengan lampu sorot yang jumlah iluminansi adalah 1890 lux. Lampu sorot Pertama kali digunakan pada pertandingan antara tim Nasional Polandia dan Yunani (2-1).
Kehadiran catatan tercatat pada 8 April 1984, ketika stadion dipenuhi sekitar 45.000 penonton, sedangkan kapasitas resmi pada waktu itu hanya 40 000. Lawan itu Widzew Lodz dan pertandingan berakhir dengan kemenangan Lech 1-0 itu. Beberapa tahun kemudian, Kota Stadion dilengkapi dengan papan skor elektronik, yang ditempatkan di belakang nomor sektor 8. Selama bertahun-tahun, belum ada pekerjaan modernisasi selain memasang kursi-kursi plastik di seluruh objek di awal 90-an.
Pada stadion Lech Poznan mulai usia emasnya. Pada tahun delapan puluhan dan tahun sembilan puluhan abad kedua puluh, Lech memenangi enam gelar liga (1983, 1984, 1990, 1992, 1993, 2010), lima Piala Polandia (1982, 1984, 1988, 2004, 2009) dan empat Polandia Supercup (1990 , 1992, 2004, 2009).
Selama rekonstruksi diputuskan untuk membangun berdiri cukup curam untuk meningkatkan interaksi penonton. Namun, konsekuensi dari solusi ini juga merupakan pertumbuhan rumput lambat di lapangan sepak bola karena sinar matahari hampir tidak mendapatkan menembusnya. Hal ini membuat perlu bagi rumput untuk dipertukarkan beberapa kali setahun. Diharapkan bahwa frekuensi penggantian akan turun setelah rehabilitasi lapangan sepak bola dilakukan pada bulan Agustus / September 2011 untuk UEFA Euro 2012
Stadion ini adalah salah satu tempat untuk tahap grup Euro 2012 UEFA. Tiga Grup C pertandingan harus bermain di sana: Kroasia vs Irlandia pada tanggal 10 Juni, Kroasia vs Italia pada 14 Juni, dan Irlandia vs Italia pada tanggal 18 Juni (Tiga lainnya pertandingan di kelompok yang akan berlangsung di. PGE Arena, Gdansk.)
Profile Stadion Municipal Euro 2012
Profile Stadion Municipal Euro 2012 – Stadion Municipal di Wroclaw Polandia adalah yang keempat kategori sepakbola stadion tertinggi yang dibangun untuk Kejuaraan UEFA 2012 Sepak Bola Eropa. Stadion ini terletak di Aleja Slaska di bagian barat kota Pilczyce. Stadion ini adalah rumah dari ?l?sk Wroc?aw tim sepak bola bermain di T-Mobile Polandia Ekstraklasa. Stadion ini memiliki kapasitas tempat duduk 42.771 penonton. Semua tempat di stadion adalah duduk dan beratap.Stadion Municipal di Wroclaw adalah arena terbesar kedua di Ekstraklasa dan yang keempat di negara tersebut (setelah National Stadium, Silesia Stadium dan PGE Arena Gda?sk).
Stadion konstruksi dimulai pada bulan April 2009 dan selesai pada bulan September 2011.
Pembukaan berlangsung di Stadion 10 September 2011 dengan melawan tinju antara Tomasz Adamek dan Vitali Klitschko untuk tingkat kelas berat WBC. Sepak bola pertandingan pertama antara ?l?sk Wroc?aw dan Gda?sk Lechia dimainkan pada tanggal 10 Oktober 2011. ?l?sk memenangkan pertandingan ini 1:00 dan Johan Voskamp adalah pencetak gol pertama di stadion baru ini.
Konsep arsitektur pemenang dikembangkan oleh JSK Architekci disebut STADIUM-LANTERN. Bentuk khas dipilih menjadi mudah dikenali dan terkait dengan sebuah kota dinamis.
Bentuk dari stadion akan disorot oleh desain inovatif dari dinding eksternalnya. Bangunan ini tertutup oleh jaring serat gelas dilapisi dengan teflon. Mesh berlabuh oleh cincin baja ditempatkan di sekitar tubuh seluruh stadion. Pembungkus meminjamkan ringan dan transparansi pada struktur masif. Warna dinding luar stadion dapat diubah dengan menggunakan sistem pencahayaan canggih.
Berdiri konsesi yang terletak di bawah fasad semi-transparan. Konsep arsitektur juga mencakup kawasan pejalan kaki di luar ruangan di sekitar stadion, yang disebut esplanade. Dana hibah esplanade mengakses ke bagian dalam stadion dari dua arah. Dari selatan, itu mengarah bawah Lotnicza Street di mana sebuah Taman & Ride terintegrasi plaza sedang dibangun dengan sebuah halte trem, stasiun kereta api, dan tempat parkir outdoor). Dari utara, lapangan terbuka mengarah dari utara interchange transportasi publik dengan halte trem dan bus dan tempat parkir untuk bus.
Daerah di sekitar stadion dan lapangan terbuka yang indah dan dilengkapi dengan bangku-bangku untuk menciptakan ruang seperti taman di mana orang dapat bersantai atau bertemu.
Stadion ini dibagi menjadi sejumlah zona khusus yang diperlukan untuk berfungsinya sebuah arena olahraga. Tamu VIP yang diperbolehkan untuk di bawah tepi stadion sehingga mereka dapat dengan cepat mencapai ruang yang luas zona masuk VIP pada level 0 di bagian barat stadion. Penggemar VIP duduk di dekat lapangan, dan dipisahkan dari zona tim-tim hanya oleh dinding kaca.
Panoramic lift dan hibah akses tangga terbuka untuk tingkat atas. Sebuah Business Club luas dan dilengkapi secara eksklusif terletak di Level 1. The Business Club dibagi menjadi tiga ruang yang lebih kecil, masing-masing dilengkapi dengan fasilitas sendiri. Setiap kursi di kursi Business Club memiliki koneksi internet sendiri.
Pada level 3, ada dua puluh kotak VIP dengan pandangan yang jelas dari lapangan. Sepuluh kotak VIP di tribun timur yang tersedia untuk sewa dengan nama “Kotak Insentif”.
Kursi VIP dipecah menjadi tiga sektor: emas, perak, dan perunggu, tergantung pada lokasi mereka dan pandangan mereka tawarkan.
Para lapangan terbuka yang mengelilingi seluruh stadion mengarah dari permukaan tanah ke Level 1. Konsesi berdiri, stasiun pertolongan pertama, kantor polisi dan kamar kecil yang terletak di balkon. Kursi untuk penggemar penyandang cacat terletak di tribun dilengkapi dengan jalur kursi roda, dan penggemar cacat dapat duduk di sebelah pengasuh mereka. Stadion baru adalah arena tanpa hambatan. Sebuah Toko Fan juga terletak di Level 1. Toko ini menawarkan barang dagangan seperti syal, kaos, mug, dan poster untuk penggemar WKS.
Zona tim ‘terletak di 0 Tingkat di bagian barat stadion. Fasilitas identik untuk kedua tim dilengkapi dengan kamar ganti, kamar pijat, kamar mandi, toilet, ruang pelatih dan pemanasan daerah. Selain itu, ada kolam renang dalam ruangan. Zona tim juga berisi kamar dan tempat bagi staf medis, wasit, anak-anak (termasuk kamar ganti), dan delegasi UEFA, serta obat fasilitas pengujian.
Zona media terletak di bagian atas dari berdiri barat. Setiap kursi memenuhi FIFA / UEFA persyaratan dan dilengkapi dengan sambungan listrik, telepon, internet dan TV. Beberapa kursi memiliki desktop dilipat. Kursi untuk komentator bergulir kursi.
Saat ini, stadion dapat ditempuh dengan berbagai jenis transportasi umum. Dengan bus: 103, 403 dan 435 dari sisi utara, dan oleh, trem 3 10, 20, 32PLUS, 33PLUS, dan bus 128 dari sisi selatan. Sebuah garis trem baru saat ini sedang dibangun, Rute ini mengarah melalui Gaj – Hub – City center – Kozanów – Pilczyce – Stadion, dan akan berakhir utara stadion.
Pada sisi selatan stadion, sebuah pertukaran transportasi sedang dibentuk, termasuk sebuah stasiun kereta api baru yang disebut Wroclaw Stadion. Sebuah jalur kereta api dua arah akan berjalan pada tingkat nol, sedangkan pada tingkat pertama garis trem akan dibangun untuk menghubungkan pusat kota dengan Lenica. Pertukaran transportasi juga akan tersedia untuk lalu lintas kendaraan. Sebuah parkir mobil, atap bus kota, jalur sepeda dan parkir untuk pengendara sepeda yang saat ini sedang dibangun di sana.
Di samping stadion adalah persimpangan jalan raya disebut Wroclaw Stadion menghubungkan jalan raya A8 dengan parkir di stadion. Heliport Sebuah terletak di sisi timur stadion.
Tetaplah bersama kami di agentaruhan.com untuk berita-berita teraktual seputar Euro 2012.