Rabu, 14 Desember 2011

Charlie Sheen Tak Sengaja Ungkap Nomor Telepon di Twitter


Bila Anda seorang pengguna Twitter dengan hanya beberapa ratus follower, menuliskan nomor telepon Anda secara tidak sengaja mungkin berakibat adanya satu-dua panggilan dari orang yang Anda tidak kenal.

Tapi, bila Anda punya 5,5 juta follower, tentunya ketidaksengajaan tadi bisa berakibat lebih rumit. Itulah yang terjadi pada aktor Charlie Sheen pekan lalu, sebagaimana dilaporkan New York Post.

Mantan bintang serial “Two and a Half Men” itu awalnya berniat mengirim pesan pribadi (direct message) kepada Justin Bieber. “310-954-7277 Call me bro. C,” kata Sheen dalam twitnya — yang rupanya ditulis saat dia sedang makan di restoran di Las Vegas.

Begitu menyadari kesalahannya, Charlie langsung menghapus twit itu, tetapi terlambat. Twit itu sudah terlanjur diretwit beberapa followernya.

Beberapa saat setelah itu, telepon seluler Charlie pun mulai bergetar seiring datangnya panggilan dari banyak followernya. Seseorang yang berada di restoran mengatakan, telepon itu berdering tanpa henti dan Charlie mendapatkan 1.800 SMS dalam satu menit.

Charlie awalnya berupaya mengatasi kemelut itu dengan santai. Dia mengangkat teleponnya dan berpura-pura salah sambung. Tetapi lama-kelamaan, ia pun menyerah. Nomor itu pun kini telah diputus.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Statistik
PageRank Checking Icon
 
Copyright 2011 @ visitEris!
Design by Wordpress Manual | Bloggerized by Free Blogger Template and Blog Teacher | Powered by Blogger