Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara Memperkuat Sinyal Android Dengan Network Signal Booster

Kamu pusing dan bingung dengan kondisi sinyal yang lemah dan gak stabil di daerah kamu tempati sekarang,  apapun gadget yang anda gunakan, jika sinyalnya lemah dan tidak stabil maka berantakanlah semuanya.Dalam hal ini ada sedikit solusi nih buat kamu yang bisa kamu pakai, yaitu Aplikasi Network Signal Booster
Apapun jenis koneksi yang anda gunakan, WiFi, 3G atau bahkan EDGE, aplikasi ini akan mem-boost koneksi agar lebih kuat dan stabil. Developer yang membuat aplikasi ini, Sounds Inc. menyebutkan bahwa mekanisme kerja aplikasi ini sangat sederhana namun efektif, yaitu men-drop koneksi yang tidak stabil/lemah dan mencoba menyambungkan pada koneksi yang lebih baik. Yakni dengan cara mencari koneksi router WiFi terdekat, ataupun gelombang dari tower selular yang lebih kuat.
Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 ribu kali sejak pertama kali dirilis ini sangat bermanfaat bagi anda yang tinggal di daerah yang agak sulit mendapatkan sinyal stabil. Selain itu Network Signal Booster juga cukup efektif dalam menghemat konsumsi baterai, karena salah satu penyebab borosnya baterai adalah koneksi dan kecepatan yang lemah.

Download Aplikasi Network Signal Booster disini

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Statistik
PageRank Checking Icon
 
Copyright 2011 @ visitEris!
Design by Wordpress Manual | Bloggerized by Free Blogger Template and Blog Teacher | Powered by Blogger